SILAKAN DIBACA DAN DIFAHAMI

Minggu, 17 Juli 2011

Cara bikin LOGO

Kita akan sama-sama belajar bikin logo,tidak usa terlalu rumit logonya.Karena salah satu tips membuat logo yang bagus yaitu muda di ingat sama orang.Disini saya mengunakan COREL DRAW 12.


kita akan bikin logo diatas,Langsung saja belajarnya......

step 1:
buka duluh coorel drawnya,setelah itu pilih FILE > NEW untk bikin documen baru,atau CTRL +  N untuk cara cepatnya.udahhh........?kita lanjut ke step selanjutnya.

step 2:

Bikin lingkaran dulu,klik ELLIPSE TOOL pada toolbars atau F7 untuk cara cepatnya.jangan lupa ketika mengdrag tekan CTRL agar benar-benar berbentuk lingkaran.udah.....???trus kasih warna,terserah warnanya apa.


selanjutnya bikin 2 lagi lingkaran dengan ukuran yang lebih kecil dari yang pertama tadi,caranya seperti diatas tadi. kasih warna lagi yang berbeda....
kemudian taruh sesuai ukuranya,yang kecil diatas yaaaa...lanjut ke step berikutnya......
step 3:

disina saya memberi huruf V di tengahnya,kenapa.....?karena nama saya awalanya huruf V,,,hehe......!!dengan model huruf PARCHMENT.
klo udah lanjut lagi ke step berikutnya.
step 4:

kasih deeehhh model di bagian luarnya,bikin duluh lingkaran lagi seperti tadi,tapi lebih besar di bandingkan yang lainnya.klo udahhh.....klik EFFECTS > ARTISTIC MEDIA nanti akan muncul daftar disamping kanan PC anda.ya udah tinggal pilih sesuai selera......

SEKIAN SEMOGA BERMANFAAT......

0 komentar:

Posting Komentar

  ©Welcome to my Blog - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo